Pengunjung

Selasa, 22 Februari 2011

VIDEO TUTORIAL CARA BUAT CHEAT (DLL)SENDIRI

cara membuat Injector sesuai dengan keinginan kalian.

Bahan :
-Visual Basic 6
-Sebuah gambar latar ber-ekstensi Bitmap.
-Sedikit Imajinasi kalian..

Tapi yg perlu kalian ingat ini adalah cara membuat Injector...!!!!
Bukan cara mebuat Cheat...klo untuk membuat cheat akan saya share di thread saya
yg selanjutnya.

Gak perlu panjang x lebar lagi.... langsung aja ke TKP...wuek

BAHAN2

SEDOT NIH:
VISUAL BASIC 6 PORTABLE + SOURCE

VIDEO TUTORIAL INJECTOR EDIT

Kalian tinggal download kedua link diatas dan silakan tes sendiri,
dengan cara mengikuti semua langkah-langkah yang sudah saya buat...


SEMOGA BERHASIL !!!


KLO BERGUNA TOLONG +++++

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. permainan poker yg sekarang sedang banyak di gemari penguna facebook,yaitu texas poker

    boya,akhir2 ini mengalami gangguan server yg bertubi tubi dari "org yg kurang

    sopan"..ternyata yg di sebut2 sebagai org yg kurang sopan tersebut adalah sekelompok anak

    muda yg mempunyai keahlian dalam "menganggu dan menyusup" ke dalam sebuah system di server

    tertentu..salah satunya adalah poker boya di facebook..

    silahkan baca dan liat lebih detail di bawah ini

    http://adf.ly/4Ii9F

    BalasHapus
  3. gan klo mau liat SOURCE game yang mau di cheat gmna gan . trus yang di ambil/ di edit bagian apa aja . tolong pm ke chasperukira@gmail.com ya gan maklum newbie gan ., thanks

    BalasHapus
  4. gan,,saya mau pesan cheat poker online gan ....berapa harganya ya gan ???]
    konfirmasi ke email saya gan..harizsmartboy@yahoo.com

    BalasHapus
  5. gan,,saya juga mau pesan cheat poker online gan ....berapa harganya ya gan ???]
    konfirmasi ke email saya gan.. bloraboy88@gmail.com

    BalasHapus